space
space overlay
TSM  »  Rincian TSM News & Highlights
» Related Photos/Images
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan 5
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan 3
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan 4
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan 2
Tradisi Sang Juara Terus Diturunkan ke Generasi Berikutnya “Juara 2 dan 3 Accounting Festival 2017-Universitas Tarumanegara”

Universitas Tarumanegara kembali melangsungkan kompetisi eksternal akuntansi dengan skala Nasional dengan partisipasi dari Universitas Indonesia, Politeknik STAN, Universitas Pelita Harapan, Prasetiya Mulya Business School, STIE Indonesia Banking School, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Duta Wacana dan universitas/Sekolah Tinggi lainnya. Trisakti School of Management juga mengirimkan tiga tim terbaik yang dimiliki. Tim TSM 1 terdiri dari Veliscya Agness (Angkatan 2014, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM dan Asisten Dosen), Mayer Rex Kusuma (Angkatan 2014, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM dan Asisten Dosen) dan Alicya Waty Tannato (Angkatan 2014, International Class Student, Penerima Beasiswa Prestasi dan Asisten Dosen). Tim TSM 2 terdiri dari Haryanti Hasanah (Angkatan 2014, penerima beasiswa penuh TSM dan Asisten Dosen), Aulia Nur Hasanah (Angkatan 2014, penerima beasiswa penuh TSM dan Asisten Dosen), dan Antonia Ayu Mahardika (Angkatan 2014, penerima beasiswa Bidik Misi dan Asisten Dosen). Dan Tim TSM 3 terdiri dari Herri Sugandi (2013, International Class Student, Beasiswa Prestasi TSM, Asisten Dosen), Dedy Sugito (Angkatan 2015, International Class Student dan penerima beasiswa penuh TSM) dan Shelly Pratiwi Ningsih (Angkatan 2015, International Class Student dan penerima beasiswa penuh TSM).

  

Babak penyisihan dengan dua babak yaitu penyisihan individu dan tim yang diselenggarakan pada tanggal 8 Mei 2017 dilewati dengan sangat baik oleh ketiga tim TSM. TSM 1 dan TSM 3 berhasil meraih peringkat 1 dan 2 dalam hasil penyisihan Top 12. Sedangkan TSM 2 berada di peringkat 6. Hasil ini membawa ketiga tim TSM melaju ke babak semifinal pada hari berikutnya. Persaingan semakin ketat di babak semifinal karena ketiga tim TSM harus bersaing dengan dua tim dari Universitas Indonesia dan dua tim dari Politeknik STAN yang menjadi universitas negeri ternama. Tim yang berhasil melaju ke babak final adalah TSM 1 yang menempati peringkat pertama, TSM 3 menyusul di peringkat kedua namun sayang sekali TSM 2 berada di peringkat kelima. Sedangkan yang dapat melaju ke babak final hanya 4 tim. Babak final yang diselenggarakan pada tanggal 10 Mei 2017 diikuti oleh 2 tim TSM, 1 tim UI dan 1 tim UPH. Babak final berlangsung sangat ketat dan menegangkan. 2 tim TSM dan 1 tim UI saling menyusul nilai pada setiap babak di final. Namun di babak final terakhir didapatlah Juara 2 untuk tim TSM 1 dan Juara 3 untuk tim TSM 3. Tim TSM 3 yang terdapat angkatan baru yang baru bertanding mampu membuktikan bahwa tradisi Sang Juara TSM terus dapat berjalan dari generasi ke generasi.

Bravo TSM dan teruslah menjadi JUARA bukan hanya di tingkat Nasional namun di tingkat Internasional.