space
space overlay
TSM  »  Rincian TSM News & Highlights
» Related Photos/Images
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan5
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan7
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan2
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan5
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan6
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan8
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan4
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan3
Deloitte Brand Ambassador From Trisakti School of Management

Deloitte Brand Ambassador merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Kantor Akuntan Publik Big 4 – Deloitte untuk tingkat nasional. Setiap tahunnya, TSM selalu menyertakan mahasiswa/i yang kompeten dan terbaik untuk mengikuti ajang ini untuk dapat bersaing dengan mahasiswa/i yang berasal dari universitas negeri ternama di Indonesia yaitu Universitas Indonesia dan Universitas Gadjah Mada serta Universitas negeri atau swasta lainnya. Mahasiswa/i yang terpilih menjadi Deloitte Brand Ambassador akan mendapatkan beberapa manfaat salah satunya adalah kesempatan masuk KAP Deloitte tanpa test, ikut kegiatan networking yang diselenggarakan oleh Deloitte serta bantuan pendidikan berupa uang tunai.

Proses yang dilalui oleh para calon Ambassador tidaklah mudah karena dari sekitar 30 mahasiswa/i TSM yang mengikuti tes tahap pertama berupa tes tertulis di kantor Deloitte pada awal Februari 2017 hanya 6 orang saja yang mendapatkan undangan untuk mengikuti tes tahap kedua yang diselenggarakan pada bulan Maret 2017. Enam orang mahasiswa/i TSM yang berhak mengikuti tes tahap kedua adalah Alicya Waty Tannato, Herlina Agustin, Nathania, Hendy Wijaya, Febramita Gevillea dan Octavianus Yoseph Nuba Nuker dan semuanya dari Angkatan 2014 serta seluruhnya merupakan asisten dosen TSM. Tes tahap kedua ini berupa Leaderless Group Discussion (LGD) yang harus dilalui oleh para peserta dan setelah tes ini ternyata ada 3 mahasiswa/i TSM yang berhasil masuk ke babak final, yaitu Alicya Waty Tannato, Herlina Agustin dan Hendy Wijaya.

 

Tahap final ini berupa panel disscussion. Ketiga mahasiswa/i TSM menonjolkan kemampuannya communication skill yang dimilikinya. Dan pada saat pengumuman pemenang Brand Ambassador maka terpilihlah Herlina Agustin sebagai Deloitte Brand Ambassador dari Trisakti School of Management.

Banyak prestasi yang ditorehkan oleh TSM baik diajang nasional maupun internasional. BRAVO TSM!!!

~LAW~