space
space overlay
TSM  »  Rincian TSM News & Highlights
» Related Photos/Images
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan 2
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan1
IMA Campus Network Subchapter Trisakti School of Management Kembali Aktif!

Setelah sempat vakum beberapa waktu, kini Indonesia Marketing Association Campus Network Subchapter TSM kembali menunjukkan eksistensinya. Semangat tersebut diawali dengan terselenggaranya seminar “Entertainment Marketing and Tourism in Digital Era” pada hari Sabtu, 16 September 2017 kemarin di Studio Room lantai 2 TSM Jakarta. Seminar ini dihadiri oleh 177 mahasiswa aktif, baik dari kampus Grogol maupun kampus Bekasi.

IMA berfokus kepada pengembangan dan pengenalan ilmu Pemasaran yang dibutuhkan oleh setiap orang, khususnya mahasiswa TSM yang diharapkan sudah memiliki bekal yang kuat sebelum memulai karir sebagai pengusaha muda.

Acara dibuka dengan penyampaian testimoni oleh alumni yang telah tergabung di dalam IMA, serta penandatanganan proposal kegiatan periode oleh Natan Raharja, selaku Ketua IMA TSM periode terakhir dan Nathasya Silaen selaku penerus tongkat estafet.

Seminar ini diisi oleh President IMA Chapter DKI Jakarta, Bapak Sophan Supandi, MM., CPM(Asia)., CPC yang menyampaikan materi mengenai Entertainment Marketing dewasa ini. Beliau memaparkan bagaimana peranan konten sangat memengaruhi keputusan pembelian dan kepekaan konsumen terhadap sebuah brand atau produk.

Hal senada juga disampaikan oleh Arton Briyan, Mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2014 yang terpilih sebagai Runner-up ASEAN Tourism Ambassador 2016 yang sudah mewakili Indonesia dalam berbagai acara pariwisata dan turut menggunakan internet dan media social untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia di mancanegara.

Seminar ini dimoderatori oleh Miss Internet Indonesia Favorite 2017, Nathasya Silaen, Mahasiswa jurusan Manajemen tahun 2014 yang merangkum bahwa dunia digital saat ini sudah memegang pengaruh yang sangat signifikan dibandingkan pemasaran melalui media tradisional. Sebuah produk, brand, atau perusahaan dapat membentuk citranya melalui pendekatan di dunia maya dan berinteraksi dengan konsumen.

Selama 1 tahun ke depan, IMA akan mengadakan beberapa program kerja seperti kunjungan ke perusahaan, kunjungan ke Philip Kotler Museum, seminar marketing and business, juga mengadakan kompetisi dan workshop yang dapat diikuti seluruh mahasiswa, baik di Grogol maupun di Bekasi dari seluruh jurusan.

Jika kalian berminat untuk mendaftar sebagai anggota IMA, kalian bisa mengunjungi Official Account kami:
Line: https://line.me/R/ti/p/%40miy8005j
Instagram: www.instagram.com/tsm_ima
Atau melalui coordinator IMA TSM:
TSM Bekasi: Khansa 08980045131
TSM Grogol : Rama Al Fiqri 085781566321