space
space overlay
TSM  »  Rincian TSM News & Highlights
» Related Photos/Images
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan4
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan3
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan2
Kompetisi Nasional TSM, Kampus Juara, Juara Nasional, Kampus Dengan Tradisi Juara, Kampus Favorite, Kampus Unggulan5
TSM Kembali Berjaya di Kompetisi Internasional

Setelah menjadi Juara ICAEW National Business Challenge 2017, Tim TSM yang mewakili Indonesia ditantang untuk bertanding dengan 5 negara ASEAN lainnya yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar dalam “ICAEW Regional Business Challenge 2017” di Kuala Lumpur, Malaysia. Tanggal 18 Mei 2017, tim TSM berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mempersiapkan diri guna bertanding di hari esoknya. Tim TSM terdiri dari Alicya Waty Tannato (Angkatan 2014, International Class Student, Penerima Beasiswa Prestasi), Veliscya Agness (Angkatan 2014, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM), Mayer Rex Kusuma (Angkatan 2014, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM), Reynaldi Pramana (Angkatan 2015, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM), Indra Ngadimin (Angkatan 2015, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM), dan Gracia (Angkatan 2015, International Class Student, Penerima Beasiswa Penuh TSM).

Perlombaan ini diikuti oleh 6 negara ASEAN dan 11 tim yang ikut bertanding. Perlombaan ini dimulai dengan pemberian kasus yang harus diselesaikan oleh setiap tim dalam waktu 90 menit namun sebelum 90 menit, setiap tim akan kembali diberikan pertanyaan tambahan agar setiap tim tetap merasa ditantang di kompetisi ini. Setelah itu, setiap tim akan diberikan waktu sekitar 6 menit untuk mempresentasikan hasil diskusinya dan akan 2 menit untuk mendapatkan dan menjawab pertanyaan dari para juri yang berasal dari negara-negara di ASEAN.

Tim TSM yaitu Reynaldi Pramana mendapatkan penghargaan sebagai “BEST SPEAKER” dan TSM menjadi Juara 4. Bravo TSM dan tetaplah menjadi Kampus Tradisi Sang Juara!!!